Rabu, 06 Mei 2009

pria yang paling dihindari menjadi pria yang paling dicari

10 alasan kenapa pria yang ‘paling dihindari’ justru menjadi ‘pria yang paling dicari’

Mengapa saya tiba2 mengangkat topik ini? alasannya sederhana, karena saya mengalaminya. Seorang pria yang paling saya hindari, tipikal pria yang cukup tampan dan nampaknya dia menyadari dirinya tampan, sedikit punya kharisma (kata orang sih-red), piawai bermain musik dan kepiawaiannya ini jelas bikin banyak wanita luluh, suka tepe2 a.k.a tebar pesona, dan yang paling utama sih sudah berhasil menjerat banyak korban (rampok kali-red).

Awalnya pria ini hanya ‘numpang lewat’ dalam hidup saya, dan karena saya sudah tahu sejarah pria ini, saya dengan tegas membangun tanda dilarang stop dan dilarang parkir dalam hidup saya. Namun entah angin apa yang membuat pria ini tiba-tiba melewati hidup saya lebih lama, dan tidak hanya itu, pria itu bahkan parkir tepat di tanda dilarang parkir yang saya buat. Saya coba usir, tapi rasanya agak kurang berhasil. Tanpa sadar saya seperti mengijinkan pria itu parkir lebih lama. Bahkan ketika dia hampir pergi justru saya yang menahannya. Ya ampun, kenapa jadi seperti membicarakan angkutan umum ya?? Entahlah, yang pasti kehadirannya berhasil membuat saya gundah. Berulang kali saya bertanya pada diri saya sendiri apa yang bisa membuat pria yang paling saya hindari justru menjadi pria yang paling saya cari...Well, inilah alasan yang berhasil saya temukan (dan semoga jadi pelajaran bagi kamu yang juga mengalaminya):

  1. Tanda dilarang stop dan dilarang parkir yang saya buat kurang besar dan kurang jelas, jadi pria itu bisa melanggarnya.
  2. si pria buta tanda, jadi ya dia bisa seenaknya melanggar.
  3. Mungkin lain kali harus bikin benteng sekalian, sama sekali tidak memberi kesempatan buat pria itu masuk dalam hidup saya.
  4. Pepatah jawa bilang ‘wejeng tresno jalaran soko kulino’ artinya cinta datang karena terbiasa. Wow saya masih belum mau bilang (dan rasanya sih memang belum) kalau saya sedang jatuh cinta, tapi pepatah ini kira-kira artinya gini : pria itu tiba2 masuk dalam hidup saya, saya mulai terbiasa akan kehadirannya, dan ketika dia tidak ada saya mulai mencarinya karena ada kebiasaan yang hilang..jadi ini bukan salah saya dong??!!(masih membela diri-red).
  5. Saya kangen sama ke-jail-annya, kangen sama sikapnya yang nyebelin, kangen sama kelakuannya yang suka nge-gerecokin hidup saya..jadi saya kangen sama sifatnya ya,bukan kangen sama orangnya (masih aja membela diri-red).
  6. Watch out of your mouth. Kayanya saya mulai memakan perkataan saya sendiri...fiuh..
  7. Batas benci dan cinta memang tipis, jadi susah banget dibedakan mana benci, mana cinta (sudah berhenti membela diri-red).
  8. Well, pria itu sebenarnya ngga nyebelin2 amat, ngga perlu terlalu dihindari sih..okey2, jujur deh saya sudah berhasil dibikin penasaran sama si pria.
  9. Cara paling gampang untuk menaklukan hati wanita kan dengan membuatnya penasaran...and you did it!!!
  10. Iya deh saya ngaku, saya kangen dia dan saya mulai mencarinya.

050509...10 p.m.

4 komentar:

  1. asyiik juga buat dipikirin....

    BalasHapus
  2. nahhhh, ini diaaa...
    cerita yang cukup menarik dan sering terjadi pada banyak orang :)

    BalasHapus