Rabu, 06 Mei 2009

editorial notes maps-50%

Editorial Notes...

Beberapa hari yang lalu, sahabat saya menceritakan kisah seseorang yang membuat saya banyak belajar. Orang itu hanya beberapa tahun lebih tua dari saya. Dalam usia mudanya dia harus menderita HIV, sakit yang tidak dapat disembuhkan dan dianggap memalukan oleh masyarakat. Dia juga hancur karena drugs. Dalam kondisi kaya gini biasanya orang putus asa, depresi, dan memilih mengakhiri hidupnya dengan loncat dari GAP lantai 8 (ups!). Tapi apa yang terjadi dengan dia, dia bangkit memilih menghabiskan sisa hidupnya dengan membanu orang2 yang senasib dengan dia dan nggak pernah mengeluh...

Saya merasa sangat tertampar mendengar ceritanya. Saya hidup dengan normal, bisa kuliah, punya sahabat2 yang baik, dan bisa menulis di MAPS..tapi saya masih suka mengeluh dengan hidup saya. Apakah saya sedang menjalani hidup setengah-setengah? dengan mengeluh dan nggak bersyukur saya seperti menyia-nyiakan 50 % dari hidup saya...

Ngomongin soal 50 %, pas banget sama issue yang dibahas MAPS kali ini. Kamu bisa baca banyak hal menarik tentang 50 %, ada 50 % cewe-cowo, 50 % foto, de el el. Tenang nggak semua 50 % jelek kok, karena biarpun temanya 50 % tapi yang MAPS berikan 100 %.

Concern sama issue 50 %, MAPS juga hadir dalam tampilan 50 % dari edisi sebelumnya, harga 50 % dari edisi sebelumnya...pas banget buat kamu yang energik, sibuk dan eksis di psikologi. Good things come in small package, kan?

Balik ke cerita yang tadi, bagus enggaknya 50 % tergantung dari sisi mana kamu melihatnya. Menjalani hidup 50 % jelas enggak banget, tapi kalau kamu memang hanya punya 50 % lagi dari sisa hidup kamu, dan kamu jalanin 100 % itu baru keren.

Enjoy the 50 % issue ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar