Rabu, 06 Mei 2009

editorial notes maps-friendship

Editorial Notes...

Finally, setelah rapat berkali-kali, nentuin tema, ngehubungi orang2 yang sibuknya udah ngalahin artis buat wawancara, mikirin artikel, dll. Akhirnya majalah ini jadi juga. Well, dengan bangga kami persembahkan, kami launching-kan, edisi perdana dari MAPS alias Majalah Psikologi.

Mungkin kamu banyak yang penasaran apa sih MAPS? MAPS itu majalah yang dibuat khusus oleh anak2 psikologi buat kamu semua anak2 psikologi, untuk menampung semua ide2 kreatif kamu, aspirasi ato uneg2 kamu, dan tentunya sebagai wadah buat kita berkomunikasi. (ato sekedar cari tau tentang gosip2 terbaru hehe..)

MAPS edisi perdana ini bakalan ngebahas all about friendship.

“ In friendship we share everything : laugh, pain, stories, and secrets. Even the darkest one “

Pernah denger quote itu kan? Friendship emang topik yang ga bakal pernah abis buat dibahas. Ga cuma di kalangan kita aja sebagai mahasiswa, tapi di antara dosen2 kita juga ada loh…di sini kamu bisa baca tentang kisahnya Bu Sum n Bu Sian, ada juga geng2 yang cukup exist di tiap angkatan, ga ketinggalan juga liputan kegiatan SEMA yang baru.

Penasaran?? Makanya jangan ampe ketinggalan MAPS edisi perdana ini.

Buat temen2 crew majalah n mading, thanks banget buat kerja kerasnya…upahmu besar di surga nak hehe..thanks juga buat ketua SEMA FP, BPH SEMA, bu Kabid kita, yang udah ngedukung dan ngesupport kita ampe majalah ini jadi…juga buat Bapa Dekan tercinta, Pa Sanusi, makasih banget buat semuanya. Buat dosen2, buat..(udah ah, kok jadi kaya dapet award gini)

Pokonya buat kamu semua yang udah mau baca thanks pisan. Happy reading aja deh..

1 komentar: